Wednesday, May 9, 2018

# 21 minggu kehamilan # 21 weeks pregnant

Start to swim!

Hello, Ladies,
Usia kandunganku alhamdulillah sudah masuk ke minggu ke 21, happy banget selama ini ga ada halangan yang berarti. Dan saatnya untuk mulai memberdayakan diri untuk persiapan persalinan nanti.

Tebak aku lagi ngapain? Aku lagi mau berenang nih, Ladies! Nih fotonya kalo ga percaya, baby bump 21 weeks aku udah mulai membesaaar wkwkwk. Soalnya kan selalu dibilang gak keliatan hamil tuh hehehe.
ceritabumy-babybump-21weeks-swimming
Baby Bump - 21 weeks
Nah, aku mulai start berenangnya pelan2, seperti biasa pemanasan biar ga kram ototnya, dan pake gaya dada aja yang santai. Inhale exhale pelan2, dan ternyata emang pas hamil itu rada aneh berenang 🤣kayak ada yang ngganjel setiap mau exhale, jadi mungkin otot perutnya belom kebiasa ya. Jadi pelan2 aja deh, ga mau maksa. Lagian ini pertama kalinya aku berenang selama hamil kan? Dan mau aku biasain seminggu sekali at least. Selebihnya mau pgy atau prenatal gentle yoga sama bidan Pipit. Nanti mau masuk minggu 25 kali ya aku mulai yoga, kalo kata bidan kita sih, kalo kalian punya riwayat flek, amannya diatas minggu ke 25. Jadi coba berenang dulu aja kali ya dan stretching yoga yang posenya ga lebay dirumah.

Okay, sekian dulu cerita aku, berenang kali ini dapet 15 lap dengan durasi lama dan pelan hahaha. Dan baby in belly happy tapi bumynya capek dan ketiduran sorenya hehehe. Tidur malamnya juga jadi cepet karena belom biasa berenang selama hamil 😊pules pulaaa...
Alhamdulilah. Semoga selalu dikasih sehat sama Allah. Aamiiin... Take care ya Ladies, sampai jumpa di sharing bumy selanjutnya. 
Thanks for reading my blog 😍

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018