Saturday, February 3, 2018

# bumil # cerita bumy

Morning Sickness

Ladies, uhuk, uhuk,

Akhirnya mulai kemarin, Sabtu 3 Feb 2018, aku ngerasain juga yang namanya morning sickness. Mual dan muntah, tapi alhamdulillahnya ga berkali2, cuma 2x kemarin, mulai mual jam 1/2 sepuluh pagi, dan hari ini sekali jam 1/2 duabelas pagi. Kemarin itu pas aku ada schedule choir recording sama klienku di Kelapa Gading, untungnya tempatnya nyaman jadi ga bete walaupun muntah hahaha.
cerita-bumy-morning-sickness-trimester-pertama
Morning Sickness
Hiahahaha, rasanya ga bisa ditahan mual n muntahnya, aku nikmatin aja semua prosesnya, lucu2 abisnya hehe. Dan klien ga henti2nya nyuruh aku buat jangan heboh2 (aku kan anaknya heboh hahaha), jangan capek2 dan jangan telat makan ;) thanks everyone udah careee ❤️

Itu aja sih yang mau aku update.
Oya btw, aku masih ada flek sampe sekarang, dr terakhir aku check baby ke dr. Winda masih terus flek walaupun sedikit. Doain ya Ladies, semoga babyku sehat dan kuat terus...amiiin.

Okay, that's it for today, lanjut ngemil buah rambutan lagi n hari ini mau lunchy sayur capcay sama telur balado yummmyyy...

Kalian sehat2 semua yaaa! 
See you again soon, dadaaaah!

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018