Tuesday, February 6, 2018

# bumil # cerita bumy

Mabok!

Ladies...

Hari ini adalah hari termabok aku selama mengandung beberapa weeks. Kemarin2 cuma morning sickness aja, makin kesini hampir tiap abis makan, atau abis nyium bau ga enak (kayak knalpot mobil, bau minyak goreng yg menyengat, bau rokok suami jugaaa) apalagi di perjalanan naik mobil kayak tadi, naik taxi parah maboknya. Sampe rumah langsung muntah karena sepanjang perjalanan nahan mual. 

Jadi hari ini bisa dibilang hari pusing, mabok, mual, campur jadi satu. Pusingnya tuh kayak muter gitu, Ladies, dibuat tiduran juga ttp pusing walaupun udah coba nutup mata. 
cerita-bumy-mabok-kehamilan-trimester-pertama
Mabok bumil
Subhanallah, nikmatnya hamil ;) 
Semoga aku bisa ngejalanin semuanya dengan baik dan lancar. Pasti bisa!! Semangaaat!
Dan selalu... abis muntah aku coba makan dan minum lagi yang banyak, takut si baby kekurangan vitamin dan air dari makanan or minuman yg udah kebuang kan? Bismillah ya baby, kamu sehat terus yaaa, Love! Amiiin.

Besok aku insya Allah mau ke dokter atau bidan, nanyain tentang flek yang masih belom selesai juga 😭 *mengkhawatirkan* dan sekalian minta obat penguat lagi, pas banget abis.
Semoga bisa sesuai rencana ya.

Yaudah, itu aja curhatan bumy today, yang jelas semoga mabora ini menjadi tanda bahwa babynya sehat di trimester pertama ini...amiiin...
Wish me luck ya, Ladies!
Take care ❤️

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018