Thursday, January 25, 2018

# 4th wedding anniversary # bumil

Our 4th Wedding Anniversary

Hai, Ladies!

Hari ini, aku dan suami merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke-4, yeay! 25 Januari 2014- 25 Januari 2018....Dan tahun ini special banget tentunya buat kami, karena insya Allah akan segera ada tambahan personil nih di keluarga kecil kami, amiiin...Bumy sama Padi (Padi = suamiku = Bapak Didi) selalu berdoa semoga kamu tumbuh sehat dan kuat ya! Bismillah...
ceritabumy-4th-wedding-anniversary
Happy 4th Wedding Anniversary from Mbok'e the Cat- Bentar lagi aku bakalan jadi Mbok'e juga
Nah, biasanya sih kalo anniversary kami nginep dimana atau jalan&nonton&makan seharian dimana gitu, tapi karena kondisiku juga masih jaga kandungan, dan ada kerjaan juga nge-VO dirumah, jadilah aku hanya menghabiskan hari dengan masak enak dan berdoa untuk kelanggengan pernikahan dan cinta kami pas bangun tidur sambil pelukan sama suami hehehe.

Kalo kemarin lusa dan kemarin (tanggal 23&24 Jan) sudah cukup puas dengan masak dan makan Garang Asem ala Ibu Mertua aku (ini yummy banget lho, Ladies), kalian bisa cek resepnya di food blog aku, Maniak Makan, klik linknya aja, hehehe. Lalu juga goreng Tempe Gembus, yumyum deh.
Dan aku juga ngungkep ayam supaya enak kalo laper tinggal goreng aja. Resep ayam ungkep ala Uti aku juga ada di Maniak Makan-Resep Ayam Goreng Uti. Cobain deh, Ladies. Di Menu Bar aku ada kok link unutk ke Maniak Makan :)

Hari ini bangun pagi aku langsung nge-juice alpukat sambil nyetel Surah Maryam & Yusuf dan entah ke-play banyak surat lainnya yang bagus2, istirahat, dan agak siang, lanjut masak. Semenjak hamil, jadi lama deh aku masaknya, bisa sampe 2,5 jam! Ga tau kenapa... Hmmm, aku cuma masak sayurannya aja, sayur Tumis Labu Siam & sayur Oseng Buncis, plus nyambel, sambel bawang jelantah. Buat nafsu makan, ga banyak2 kok makan sambelnya. Gak masak lauk lagi karena lauknya kan udah ada ungkep ayam :) Jadi tinggal nggoreng ayam dan ati-ampela deh, udah, makaaaann, lalu kenyang bahagia.

Tapi dari kemaren aku batuk, Ladies, ketularan bojoku nih, huuuuh, bahaya! Akhirnya aku whatsapp dr. Yassin, dan dia bilang, bumil boleh minum obat tapi OBH. Oke dok, siap. Akhirnya aku beli Nelco OBH rasa Jahe semoga segera sembuh pake ini.

Sorenya, aku sempet jajan Bakwan Malang juga yang lewat depan rumah, ga peke mecin. Tapi ya sekedar buat ngemil aja, sambil nunggu makan malam.
Makan malamku juga sama kayak siang tadi, ni baru aja selesai dan mau ngemil jeruk lagi yang entah udah keberapa kali. How i love Jeruk Kino, aaaak, enyak!

Itu aja sih, Ladies ceritaku. Tadi sih aku sempet kabarin sahabat2 kalo aku udah hamil, dan reaksinya unbelieveble, pada seneng banget dan terharu. Karena kebanyakan mereka tau usaha kami dan berapa lama kami nunggu untuk dapetin anak ini.
Makanya, doakan aku dan babyku ya Ladies, semoga kami senantiasa sehat dan kuat.

Kalian juga take care yah, dan silakan yang mau share juga pengalaman makan, minum, keharuan dan apapun itu saat kalian mengandung, di kolom comment yah, thank you for sharing!

Nite, nite!

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018