Thursday, January 18, 2018

# bumy story # bunda tammy

Hello, Ladies!

Hello, Ladies!

Apa kabar? Kenalin, aku Tammy, tahun 2018 ini insya Allah dikasih Allah rezeki keturunan setelah hampir 4 tahun menunggu. Panggil aja aku Bumy ya, Ladies.
Ibutammy-ceritasibumy-bumysebelumtaudiahamil
Bumy sebelum tau dia hamil, 14 Jan 2018, loncat2an di Bangkok!
Aku sekarang berusia 30 tahun, dan hari Rabu, tanggal 17 Januari 2018 kemarin - akhirnyaaa untuk pertama kalinya test pack aku bergaris dua yang artinya aku positif hamil. Alhamdulillaaah, sujud syukurku kepada Allah sang Maha Pemberi dan Maha Pengabul Doa.
So, di blog ini aku hanya ingin sekedar cerita, hari-hariku sebelum, saat dan sesudah aku hamil. Perasaanku, kegiatanku, makanku, dan semua pengalamanku. Semoga kalian bisa mengambil menfaat (yang baik) dari cerita dan pengalamanku ya.

Terima kasih ya Allah, semoga kehamilanku sehat dan lancar - begitu pula keadaan Anda sekalian, doa terbaikku untuk kalian bagaimanapun kondisi yang sekarang kalian alami.
In Allah we trust.

Thank you.

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018