Thursday, June 27, 2019

Sakura's First Beach

Hello Ladies, 

Aku seneng banget deh, vacation kita di Solo sejak masa puasa Ramadhan 2019 hingga H+ lebaran bisa mewujudkan liburan lainnya. Yes, kita mantai di Pacitan, sama Sakura yang baru pertama kali ke pantai dan sama temen2 band Padinya plus keluarga. Lovely! 

Kita rencana hanya short vacay, hanya 2 hari 1 malam. Berangkat naik mobil menempuh perjalanan naik turun gunung meliuk2 jalannya hahaha untung ga muntah yaaaiks, selama kurleb 3jam. Lalu nginep di La Calypso, yang deket banget ke pantai, tepatnya pantai Pancer. 

Dan sorenya kita langsung kesana after lunch ikan bakar dan nasi tiwul. Look, she's sooo happy! Merangkak di pasir, makan pasirnya juga malahan hahahaha gawaaat, langsung cuci mulut dan mukanya pake pancuran. Trs dia sebenernya kedinginan main air, sama jarang2 aku mandiin dia pake air pancuran, biasanya kan pake bak. Jadi agak rewel dia, plus hilangin pasir di badan bayi itu susahnya pake banget hahaha. Biarin lah, ada pasir dikit yg penting nanti pas kering bisa dibersihkan. 

Terus besoknya kita brunch makan ayam kremes, balik ke la calypso lagi untuk siap2 check out, then makan lagi di bukit, rumah temennya temen kami yang pemandangannya cantik bukan main... Makan nasi tiwul, dadar telur, tempe goreng dan karak pun rasanya istimewa! 

Then kita ke Srau beach, our last destination di Pacitan kali ini, dan nonton sunset baru pulang. What a beautiful vacation, alhamdulillah. 



See you soon, Pacitan! 


No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018