Sunday, June 9, 2019

Lebaran 2019 day 2

Lebaran day 2 kita di Solo kerumah Utihad n Akung Had. Ketemu sama om tante, sepupu2 dan sodara disini, alhamdulillah Saku bisa ketemu sama semuanya, seneng banget walaupun dia agak kaget karena orangnya banyak bgt. Hahaha. Jadi agak bingung harus ngeliat siapa dulu, dan dia masih jaga jarak ga mau digendong sama sembarang orang. Good girl, baby! 

Oiyaa... Day 1 jam 5 sore nonna dateng ke Solo, jadi day 2, tgl 6 juni 2019, Lebaran Saku ditemenin sama nonna, dan kita piknik ke Tawangmangu! Ini spontan aja sih, jadi abis silaturahmi, kita pulang dan packing untuk nginep semalem di vila Amanah di Kemuning. 

Ini dia tempatnya. Disini kita bisa outbond, berenang walaupun brrrr bgttt... Saku kedinginan tapi dia tahan kayaknya, hahaha, tapi ga lama2 kok, langsung ke kamar n mandi air hangat sama bumi. Eh, enggak ding, sempet mampir dulu ke lapangan rumput, dan dia pertama kali ke rumput jadi diem aja duduk hahahhaa. Baru pas breakfast besok paginya mau tetah jalan di rumput semangat bgt hehe, alhamdulillah. 

Karena lebaran, peak season, jadi harga kamar di Amanah agak naik, kalo ga salah jadi Rp 350.000 yabg deluxe, biasanya kayaknya ga samoe segitu. Dan makanannya enak juga, kita order room service supaya gak dingin diluar bawa Sakura. Kasihan kalo kedinginan. 

Besoknya, kita check out jam 12 siang dan alhamdulillah ada gocar yang respon karena kita ga bawa mobil kesini hahaha. Udah deh, balik Solo lagi. Senengnya liburan bareng Bumi Padi n Nonna yaaa, Sakuraaaa... 

Samlai jumpa di liburan berikutnya.. 


No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018