Sunday, June 9, 2019

Lebaran 2019

Alhamdulillah lebaran telah tiba!

Bittersweet banget lebaran tahun 2019 ini, karena pertama kalinya lebaran ada Sakura tapi tanpa Ibu mertuaku tersayang. Jadi, pagi itu aku, Saku, Leni dan Adiba - ipar dan ponakanku, jalan menuju tempat sholat Ied hanya berempat tanpa Ibu. Sedih.

Dan ini pertama kalinya Sakura sholat Ied. Rewel puol diaaa.... Padahal sudah dinenenin lho, tapi tetep walaupun aku udah solat duduk sambil pangku dia, krn saking ngerinya kalo dia merangkak kemana2 sampai ke jalan....eh,malah dia merentangkan seluruh badannya kayak ngulet2 gitu supaya bisa terbebas dr pangkuanku. Masya Allaaaah.... Mana sambil nangis cenderung marah2 pula huhu.... Alhasil aku diliatin semua orang after Ied kelar. Namanya juga bawa anak bayik wkwkwk.

Tanggal 5 Juni 2019, lebaran day 1 diisi dengan makan opor ayam dan sambel goreng ati buatan Leni yang mirip punya Ibu, solat sama Sakura dan silaturahmi kemana2, ke desa lik Wan sekeluarga, dan muter ke keluarga trah Ibu dan Bapak. Karena skrg Ibu ga ada, so kita yang muter. Sungkem juga ke Pak Git sekeluarga. 

Semoga Ibu dan Bapak di surga diampuni dosa2nya..... 

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018