Wednesday, July 10, 2019

Sakura ke Bandung

Tanggal 9 juli 2019 pertama kali Sakura pergi ke kota Bandung. Mendadak tapi dijadiin akhirnya. Silaturahmi ke sepupu Sakura, Mizan yang mau ultah ke3 juga tgl 12, so kita putuskan pulang ke Jakarta tgl 13nya.

Naik Argo Parahyangan yang kebetulan baru pertama kali juga bumi naikkin, jadi blm tau kalo ternyata kursi no 11-20 itu jalannya mundur hahahaha, so next time no 1-10 aja. Sama Utitam sekalian yang lagi mau tugas, jadi kita bolak balik hotel dan rumah kakak Mizan. 

Hotelnya di El royale jl Merdeka, Braga yang asik banget kamarnya, karena ada pantry dan ruang makan kecilnya, bisa buat kumpul, dan bathtub buat Sakura berenang air hangat, tanpa harus nyampur sama anak2 lainnya (saku lagi baru sembuh pileknya). 

Jadi, kita cuma mampir ke kolam renang untuk foto2 abis breakfast (alhamdulillah Sakura walaupun ga banyak makannya, masih bisa dikasih makan makanan hotel yang kukunyahin terlebih dahulu). Lobbynya juga asik krn ada kolam ikan koi yang ikannya gede2 banget sakura sukaaa... Dan ada tradisional musik sunda yang relaxing. 




Terus, kita jalan2 ke 2 mall di Bandung yang lagi super macet, ke PVJ dan ke Paskal mall. Makan, dan foto2 pastinya hehe. Terus juga ke Setiabudi Supermarket. 

Ini keseruan kita di PVJ yang punya area taman yang seru buat piknik dan foto2. 






Dan ini pas ada Utilla dateng juga ke Bandung, kita di paskal mall, makan ramen dan kebab at the same time, gile kenyang bgt Bumi hahahha. 


Tanggal 13 juli, kita pulang naik argo Parahyangan lagi jam 19.40, thank you Dimz, Dede, n kakak mizan.... See you guys soon! 











No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018