Thursday, December 3, 2020

Vaksin BCG Polio 1 bulan Aji

Hai Ladies,

Apa kabar? 
Akhirnya Bumi bisa update lagi ya, tentang perkembangannya baby Aji yang biasa kupanggil Ajiboy. Hehe. 

Today, Kamis 3 des 2020 kita vaksin sebulanannya Aji, yaitu BCG dan polio 1. Dari kemaren udah nginep dirumah uyut dan uti2 yangkungnya Sakura n Aji, khusus untuk vaksin dan bumi mau pasang IUD juga (nanti akan aku post terpisah).
Ini dia si ganteng action sebelum berangkat vaksin. Alhamdulillah hari hujan, jadi adem. Dan Aji dapet nomer antrian 1, krn pagi2 jam 8 udh nongkrong di puskesmas. Hehe. Aji masih bayar Rp 10.000 untuk vaksin, krn BPJSnya dia blm jadi, masih nanti Januari kelarnya insyaallah. 

Dan perkembangannya, adalaaah.... BBNYA 6.3KG LADIESSSSS.... Omg! Hahahaha. Dari BB lahir, 4kg... Naek 2.3kg, cocok susunyaaa! Hahahaha. Asi eksklusif sampe 2 tahun, aamiin! 

Dan panjang badannya udah 59 cm dari sebelumnya lahir 53 cm. Alhamdulillah, semoga jadi anak yang tinggi rupawan ya, adik...

Dia pinter banget, disuntik BCG nangis sebentar, pas nangis ditetesin vaksin polionya, dan udah deh. Selesai. Kata bu bidan, efek vaksinnya ga ada demam biasanya, tapi mgkn bakal ada/tdk ada bekas suntikan kayak jendol kecil gitu. Dan bekas suntiknya jangan dipegang2 walau misalnya jendol. Gitu... 

Habis dari puskesmas, Aji mandi, lalu bumi dan padi berangkat ke RS budi kemuliaan, krn dirujuk dr Puskesmas, pasang IUD disana. Lanjut ke postingan berikutnya yaaa, ladies. 

See you. 

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018