Wednesday, December 30, 2020

Aqiqah Ajiboy

Hai Ladies, 

Alhamdulillah baby Aji sudah melaksanakan aqiqah pada Rabu, 23 Desember 2020 kmrn, pas dia usia 2 bulan. Semoga aqiqahmu diterima Allah dan diberikan pahala ya nak. Sehat, soleh, dan jadi anak yang bermanfaat untuk orang banyak. 

Aqiqah baby Aji dipesan di Aqiqah Saung Domba di Depok. Kalian bisa coba pesen buat aqiqah anak2 kalian disini, karena recommended banget! Bumi suka rasa masakannya, gulai kambing dan domba teriyaki yang jadi pilihan buat aqiqah baby Aji. Kalo kakaknya dulu gulai kambing dan sate kambing. 

Personally keluarga kita suka banget makan kambing, dan alhamdulillah selalu sama Aqiqah Saung Domba ini, masakannya ga pernah amis bau kambing, wangiii dan enak rasanya. Doyan banget! Lebihannya kan ada, kita makan buat sekeluarga buat seharian penuh hahaha. Ati2 yang punya kolesterol, inget jangan banyak2 makannya ya... 

Kalian bisa pesen via whatsapp ke nomer +62 819-1112-2201, adminnya sergep banget dan bantuin kita banget untuk menu2 dan pilihan packagingnya. Mudah dan amanah. 
Atau cek instagramnya di aqiqah_saungdomba32 or websitenya www.promo.aqiqahsaungdomba.com

Cussss pesen yaaa buat kalian yang mau aqiqah! 😘 
Sampe ketemu di postingan selanjutnya yaaa... Thank you udh baca blogku, Ladies... See you! Keep healthy. 





No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018