Friday, June 12, 2020

Hamil Adik Trimester 1

Hi ladies,

Senang sekali bisa nulis lagi ya, karena pandemi ini saya jadi makin sering dirumah aja😄, pasti kalian juga ya... Tapi tetep semangat, karena insyaallah kalo dirumah terus bisa lebih menyaksikan perkembangan anak2 kita lebih dekat lagi. 

Hamil adiknya Sakura skrg sudah di trimester 2, tapi memang dr trimester 1 bumi belum sempet cerita banyak yaaa... Jadi di postingan ini, bumi mau ceritain secara singkat aja kira2 perkembangan adik mulai dr saat bumi, padi n Sakura di Solo, dan blm bisa pulang lagi ke jakarta.

Jadi, sejak 5 Maret 2020 adik sudah di kota Solo, di umur kehamilan 6 weeks kayaknya. Kala itu covid19 blm heboh, makanya kita masih tenang naik kereta api. Dan masih jalan2 sampe tgl 13 maret Solo dinyatakan oleh pak walikota status KLB. Jadi bubar jalanlah semua rencana, tiket pulang jakarta kita cancel, dan stay di rumah solo.

Selama kita disini, bumi ke dr. Sigit Setiaji SpOg di mommies clinic, dan jadwal ke obgyn tgl 6 April 2020, kondisinya adik baik, sudah 11 weeks usianya, alhamdulillah. Ukuran janin 4.12cm dan detak jantung baik.
Di awal april juga bumi berkesempatan jualan masker kain dan alhamdulillah laku di masa pandemi ini. Semoga rezeki adik makin berlimpah ya... Aamiin. 

Nanti kita lanjut di post berikutnya ya, waktu adik sudah masuk trimester 2. See youuu adiiik...


No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018