Friday, March 27, 2020

Hamil Anak Kedua


Kabar gembira untuk kita semua! 
Bumi hamil anak kedua, masya Allah, alhamdulillah, puji syukur kepada Allah telah memberikan rezekiNya dengan cepat dan mengabulkan doa2. Dengan ikhtiar dan berdoa, bumi dan padi berusaha mendapatkan anak kedua dengan jarak yang ga beda jauh sama Sakura, supaya masih kuat, masih sehat, masih semangat ngurus anak kecil2. Bismillah semoga amanahNya bisa kami jaga dengan lebih baik lagi. 
Horeee, akhir tahun insyaallah kita bakalan berempat. 

Aku mau ceritain kabar ini memang setelah si baby udah 16 weeks, yang mana skrg udh jalan menuju 4 bulan, yaitu waktunya Allah kasih segala ketentuanNya ke jabang bayi, meniupkan ruh kepadanya, dan ditentukan rezeki, ajalnya, perbuatannya, kesengsaraan dan kebahagiaannya. Maka dr itu, bumi sama padi sekeluarga senantiasa merapal doa, menjaga lisan dan perbuatan, agar kelak bayi yg akan dilahirkan bisa hadir di dunia dengan segala kemudahan dan selamat, dengan bentuk yang seindah-indahnya, dengan sempurna tanpa cela, diberikan berkah melimpah dan sehat ibu dan bayinya, dan jadi anak yang soleh/soleha. Aamiin. 

Doaku banyak sekali. Syukurku juga banyak sekali. Walaupun juga pikiranku juga banyak sekali. Maklum, dalam situasi wabah penyakit ini, hamil saat covid19 membuat ibu waspada dan berhati2. Bismillah, insyaallah Allah selalu melindungi. Dan semoga Oktober nanti rencana hpl si baby no.2, situasi sudah kembali serta lebih baik dari semula. Semua sehat dan bisa berkumpul lagi. Aamiin yaa Rabb. 

Yang jelas, di kehamilan kedua ini aku alhamdulillahnya kuat, alias ga banyak muntah mual, aku ikut puasa Ramadhan (semoga bisa full dan kuat baby dan akunya), dan kita stay di Solo for good, gak balik dulu demi semuanya. Semoga ini keputusan yang terbaik. Dan hamil ini cukup mengejutkan karena so far, skrg awal Mei, aku udh menuju 4 bulan dan berat stay di 62.2-62.7kg (mgkn karena puasa juga ya, jadi terjaga). Mudah2an aman semuanya. Karena kontrol dokter kan per sebulan sekali, alias minggu depan, tanggal 8 mei. Nanti ku update ya ceritanya. Bismillah semoga semua lancar dan sehaaaat. 

Doaku, buat ladies yang belom punya momongan, tetep ikhtiar dan berdoa ya, stay in faith, stay healthy dan ikhlas saja. InsyaAllah bisa segera mendapatkan momongan, karena Allah is the best, dia tau waktu terbaik kita. Dan bagi yang sedang hamil kayak saya, toss, jaga kesehatan yaaa! 

Thank you udah baca blogku, semoga bermanfaat. 


No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018