Thursday, March 19, 2020

Sakura's 18 months old


Hello, Ladies, 

Apa kabar? Semoga kita selalu sehat dan dilindungi oleh Allah yang maha kuasa. Pastinya semuanya sedang waspada karena pandemi Corona Virus or covid19 yang bikin kita semua #dirumahaja demi keselamatan dan keamanan keluarga? Yak, sama. Lebih baik jaga dan nurut apa kata pemerintah dan ahlinya biar virus ini gak makin melebar dan akhirnya lama kelamaan akan mereda dan normal kembali keadaan Indonésia dan dunia. Aamiin. Itu doa kita bersama ya.

Jadi, dr tgl 5 Maret 2020 kami bertiga sudah mudik ke Solo, naik kereta api. Saat itu, corona virus baru sampe kota Depok dan baru 1 org yg kena. Jadi masih agak nyantai lah untuk kemana2. Tapi dalam waktu singkat, kita jadi ga bisa kemana2 lagi dan harus stay at home. Tiket pulang Jakarta tgl 19 Maret terpaksa kita cancel dan bener2 waspada. Nonna yang operasi jadi gak bisa kita temenin, maaf ya Nonna. Demi keselamatan bersama. Jaga2.

Dan tgl 17 Maret adalah ulang bulanmu Nak. Kamu genap anak 1.5 tahun, kyaaaa... You grow up too fast! Udah jadi toddler yang bisa bilang gak mau, gak usah, ga suka, gak boleh, semuanya yang enggak enggak pokoknya hahahaha. Dan udh bisa tantrum kalo marah dan bikin buminya pusing dan teriak2. Huh, emang anak pinter kamu, Nak. Sakura selamat 1.5 tahun ya Sayangnya Bumi n Padi. Semoga Sakura jadi anak yang sehat, bahagia, semangat, makin cantik dan pintar, jadi anak solehah kebanggaan keluarga, disayang Allah dan keluarga... Aamiin.

We love you. 
Ini foto sama Diba n Ibu Leni mamanya Diba. Lagi silaturahmi ke rumah yangkung Wan di desa. Semoga semuanya sehat wal'afiat. Aamiin.



See you Ladies

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018