Saturday, February 16, 2019

# baby learn to sit # bayi 4 bulan

Sakura Learns To Sit

Hi ladies, 

Ini dia yang ditunggu, untuk bisa makan mpasi, Sakura harus mulai belajar duduk sebelum dia berusia 6 bulan. Sekarang Saku sudah hampir 5 bulan, so mari kita mulai aja latihan duduknya.

Alhamdulillah tanggal 8 feb 2019 kemarin Jumat, berkah sungguh melimpah kepada Sakura. Dia bisa duduk sendiri (kira2 hitungan 7 sec)! Yeay, good work baby! Memang ceritanya mulai dari awal feb 2019 Bumi dan Padinya sudah mulai nguatin tangan dia lewat latihan push up untuk bekal Sakura merangkak nanti.
Sakura learns to sit
Jadi, fokus bumi dan padi adalah melatih Sakura agar bisa duduk, merayap dan merangkak, juga nguatin otot kaki pake stimulasi bermain berdiri aja. Nanti dia pasti lonjak2. Oya, kalo duduk & berdiri ini latihannya di lantai (dengan penjagaan ketat tentunya) beralas matras, kalo bercandaannya sih di perut bumi atau dada padinya. Face to face. 

Tapi, kalo latihan merayap & merangkak, aku belom berani. Masih di tempat tidur aja, soalnya kadang kepala Sakura masih suka dia banting kebawah kalo capek, kan syereeemm.... Gitu, Ladies.

Oya, gak lupa selama latihan ini, treat bayi dengan pijat sebelum mandi pagi dan sore oleh ibu, dan sebulan sekali atau sebulan 2x treat dengan pijat dengan dukun bayi biar ototnya tetep fit dan bayi gak pernah kapok latihan. InsyaAllah.

Oke, sekian dulu share dariku kali ini. Semoga bermanfaat yaaa... 
I am a proud mother! Good job my Sakura, i love you. 

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018