Sunday, February 17, 2019

# 4 months old baby # baby sakura

PCV 2 & Rotavirus 3

Tgl 13 February 2019 hari Rabu, kita ke Brawijaya Hospital Depok. Sebetulnya ini lebuh cepet dari schedule sebelumnya yg diberikan sama dr. Nadine SpA, harusnya tanggal 19. Tapi, waktu itu Saku ga jadi suntik DPT3 sama bidan, karena minggunya menurut mereka kurang, jadi disuruh Pcv2 dulu deh. Setelah whatsapp dokter dan bidan di brawijaya, datanglah kita kesini. 

Kita dateng agak siang, dengan harapan gak terlalu ngantri, tapi ternyata lagi banyak banget pasien anak yg sakit, cuacanya lagi begini banget sih, mendung panas hujan terus, jadi ngantri pun tak terhindarkan. Sakura hari ini ditimbang BB 7400an gram dan panjang 67cm. 

Dapet nomer 20, kita pun mulai mati gaya. Sampai Sakura harus ke nursing room segala menyusu, foto2 deh buminya...Breastfeeding roomnya cantik, nyaman dan tenang. Mantap. 
At breastfeeding room Brawijaya Hospital Depok
Terus sampe bapaknya keluar dulu buat smoking time yang lamaaa.... Tapi sebelum pergi foto bertiga dulu, cekrek. 
Bertigaaa
Dan akhirnya setelah nunggu 1.5jam (masya Allah, alhamdulilah), Sakura dipanggil masuk kamar periksa. Horeee, ketemu dr. Nadine n ngobrol tentang schedule yang maju ini dan sekalian selain Pcv2, rotavirus3 juga diminumin. Ini rotateq terakhir Sakura di awal 6 bulan. Thank God. 
Ini gaya Saku pas sebelum disuntik n diminumin vaksin. Mau jadi dokter juga ya, Nak? 
Sakura gaya megang stetoskop
Nah, jadi intinya, kita ketemu lagi sama dokter di brawijaya nanti pas Sakura 6 bulan untuk kontrol setelah DPT3 yang akan dijadwalkan di bulan Maret besok. Semoga lancar dan sehat terusssss.... Aaamiiin.

Sekian dulu ceritanya, see you Ladies, byeeee. 

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018