Thursday, October 15, 2020

# Sakura 2 tahun # sakura 2 years old

Sakura 2 years old

Hi ladies,

Hari ini sakura ultah ke 2 tahun! Kamis, 17 September 2020!
Alhamdulillah!
Ngedekor sedikit untuk ultahnya dia malemnya, niupin balon dibantuin Nonna, bumi yang bagian nempel2in dekor dan balon2nya, yes akhirnya selesai dalam waktu hanya 1 jam saja. 

Paginya, Sakura bangun pagi2 dan buka kado sebelum mandi, terus abis itu dia mau mandi pake baju princess putihnya plus sepatu barunya juga hadiah dari Nonna n Utitam. Terus foto dulu sama Utilla sebelom dia berangkat kerja, dan sama Utitam yang bakalan ultah besoknya (18 September 2020) yang dapet flight pagi ke Babel. Kita tiup lilin dan make a wish, terus tetep jalan pagi sama bumi n padi, terus makan nasi berkat yang dibikinin sama bude yem, nasi kuning dan lain2nya.


Selamat ultah ke 2 Nak, semoga Sakura selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, tumbuh jadi anak yang happy dan pintar solehah, dan sayang sama Bumi Padi, baby boy dan seluruh keluarga.Aamiiin.
 
Abis itu, siangnya, bumi sempatkan konsul ke Puskesmas untuk baby boy, karena tanggal 15 kemaren pas jadwalnya kesiangan, jadi sempet konsul bidan, cek darah, dan konsul KB.
Pulang mandi deh, udah.
 
Sekian cerita ultah Sakura. See you next time yaaa!
Daggghhh....



No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018