Thursday, September 19, 2019

Vaksin Varicela

Hi ladies, 

Tgl 19 September 2019, hari Kamis, aku pergi vaksin ke RS Brawijaya Depok,  ketemu dr. Nadine spA mau suntik Varicela atau masyarakat lebih kenal dengan nama cacar. 
Berangkat pake gocar dan langsung menuju rs, daftar ulang trs ke poli anak. Sakura alhamdulillah beratnya udah 9kg, setelah susah banget naik di 8.5kg, terus tingginya udah 76cm dan lingkar kepala 46cm. Yaaaay! 

Eh, disana kan ada playgroundnya, dan sekarang udh nambah mainannya, jadi ada mandi bola n mobil2an gitu, jadi bisa lebih seru mainnya. Tapi tempat minum saku ketinggalan disana, hahaha, lupa, jadi nitip bidan deh spy disimpenin. 

Alhamdulillah kata dr. Nadine semua perkembangan sakura sempurna, dan diteruskan stimulusnya spy bisa mencapai hasil terbaik. Terus disuntik varicela supaya kebal dengan posisi sakura dipangku dan suntik lengan kiri. Nangis sebentar terus udah diem anak pinter. 

Abis itu bayar, dan untuk vaksin ini agak mahal, ladies, jadi total di Brawijaya Depok itu hampir sejuta, trs nanti diminta dateng lagi untuk pcv4 untuk penutup pcvnya. 

Sehat2 ya Nak, makasih ya Allah. 
See you in another story, ladies. Gracias! 

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018