Monday, September 2, 2019

Sakura Naik MRT Jakarta

Hello Ladies,

Sakura seneng sekali, soalnya hari minggu kemarin, tanggal 1 Sep 2019 pertama kali naik MRT Jakarta sama bumi, utitam, mommy dichan n kakak hanum... Horeee! 



Kami berlima berangkat dari rumah jam stgh 7 pagi dengan niat mau cfd-an dari Senayan kearah Benhil. Jadi naik taxi online ke senayan dulu baru jalan cfdan sampe benhil. Tapi pas di Senayan kita inget, ada Hutan Kota yang katanya bagus untuk foto2.  Jadi kesana dulu deh, walaupun ternyata masih terlalu panas lokasinya, jadi kita malah sarapan di bawah pohon gitu deket Hutan Kota Senayan. 


Lalu sehabis dr Hutan Kota, kita berencana mau ke area cfd diluar senayan arah Sudirman, eh, malah depannya ada halte mrt istora mandiri, jadilah mendadak kepengen naik, kapan lagi kaaann? Mumpung didepab mata haltenya hehe. Kami naik lift karena bawa 2 stroller. Terus bayar pake flazz n brizzi juga bni tap untuk bertiga, bayi n anak2 berkebutuhan khusus blm dihitung. 

Dan kita naik menuju bunderan HI yang gak disangka2 ternyata ruameee bgt bgt karena semalem abis malam 1 suro ada bazaar makanan gitu, so perjalanan kita menuju ke kempinski GI agak terjal gitu saking banyaknya orang dan orang jualan hahaha. Paraaah... 
Terus abis itu kami naik taxi pulang kerumah didepan GI lewat kebon kacang. Alhamdulillah hari ini seru banget jalan2nya. Yeaaay! 

Sambung di pengalaman baby Sakura yang lainnya ya. Thanks for reading my blog, Ladies! 
See ya. 


No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018