Wednesday, January 29, 2020

Sakura ikutan Cikal Intip Kelas



Hello Ladies, 

Apa kabarnya? 
Bumi kemarin ikutin Sakura di event Cikal Intip Kelas Pakubuwono tgl 28 Jan 2020, lho! Awalnya diajak sama mama Acid, mamanya kakak Naura, dan karena dr lahiran bumi blm ketemu2 sama mama Acid, jadilah kita janjian di acara ini sekalian playdate! Seru kan jadinyaaa hihi. 

Event ini berlangsung cuma sejam, mulai jam 1 siang dan temanya kali ini adalah membaca cerita dan membuat buku bareng. Karena usia adik2 mulai 10-24 bulan, so rata2 udh pada bisa berjalan dan ngobrol walaupun kadang planet bahasanya hehe. Babies diajarkan untuk membuat buku dr bermacam2 media, seperti sabut yg bertekstur kasar dan ada yang halus, lalu bubble wrap yang teksturnya bergelombang, dan terakhir bungkus plastik berisikan cat yang sekaligus dijadikan media sensory untuk Sakura main catnya dan ngecap2 tangannya yg kena cat ke bukunya. Hahahh, kotor2aaaan...habis itu cuci tangan... Hehe. 

Trs abis acara selesai, ada semacam evaluasi untuk setiap anak tentang kegiatan hari itu dr sisi kepedulian, dan lainnya. Good good...

Sehabis acara, Sakura dan kakak Naura main lagi sambil makan siang/sore di Mamain Gunawarman, seruuu deh. Bisa makan aglio olio sambil main macem2 mainan disana. Anak2 dan pendamping harus pake kaos kaki yaaa... Bumi lupa bawa jadinya beli deh 15rb hiks (padahal tadinya mau bawa), dan Sakura enjoy banget main masak2an, seluncuran, dan mainan edukatif lainnya. Wihihi. 





No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018