Wednesday, April 10, 2019

PCV 3

Hi Ladies, 

Finally I'm back with some update. Sakura tanggal 9 April kemarin suntik PCV 3 yang merupakan vaksinasi terakhirnya dia di 6 bulan pertama kehidupannya. Wih, banyak juga ya Sakura dinjusss...ketemu dr. Nadine sekalian nanya2 banyak hal mengenai tumbuh kembang sakura juga. Kayak ttg mpasi, trs kenapa dia suka keringetan kepalanya doang, trs berat badan yang gak terlalu signifikan naiknya, stimulasi apa aja yang harus dilatih, sampe kenapa dia cuma batuk kalo di pagi hari aja bahkan kenapa kalo abis digigit nyamuk or serangga, sakura kulitnya cepet membekasnya.


Nah, dijawab deh tuh semua pertanyaan sama dr. Nadine. Plus diperiksa juga kalo batuknya, katanya fine, paru2 bersih dan tenggorokan gak papa, memang seperti bersin, terkadang bayi batuk untuk mengeluarkan sesuatu dr badannya. Terus tumbuh kembang Sakura juga dapet nilai 10 dari 10, karena udah bisa megang barang yang kecil, merangkak, responsive terhadap orang lain, lalu ada fokus, dan bisa babbling. Alhamdulillah yaa Allah.... Terima kasih atas berkahMu.

Pulang hati happy, dan vaksin berikutnya adalah influenza, dengan rentang 6 bulan sampe setahun. Lalu PCV booster lagi di umur 1 tahun. Kalo campak saat 9 bulan nanti, sakura di Puskesmas, plus vitamin biru pas bulan Agustus nanti.

See you soon yaaah Ladies, dengan cerita si bumi lainnya. 

No comments:

Post a Comment

CeritaBumy2018